Covid-19 Usik Sepak Bola, Ini 5 Pemain Top Anjlok Performanya Musim Ini

Senin, 02 November 2020 - 04:04 WIB
3. Arthur Melo

Arthur sejauh ini belum bisa unjuk gigi di Juventus. Gelandang berkebangsaan Brasil itu baru dipercaya jadi starter dua kali di semua ajang saat ini. Penampilannya belum benar-benar membuat sang pelatih Andrea Pirlo terkesan.

Pirlo mengkritik Arthur baru-baru ini karena tidak dalam kondisi terbaiknya. Selain itu sang pemain lebih suka bermain lebih horizontal daripada vertikal. Arthur disebut-sebut sebagai the next Xavi Hernandez. Tapi dia belum bisa membuktikannya sampai saat ini.

4. Kevin De Bruyne

De Bruyne masih belum menampilkan performa terbaiknya bersama Manchester City. Gelandang asal Belgia itu belum bisa mengangkat timnya yang saat ini terjebak di peringkat kedelapan klasemen setelah enam laga.

Padahal De Bruyne adalah otak serangan The Citizens musim lalu setelah mencetak 13 gol dan mengumpulkan 20 assist dari 35 penampilan di Premier League. Tapi musim ini dia baru mencetak satu gol dan memberikan satu assist di liga.

5. Lionel Messi

Peraih Ballon d’Or enam kali itu juga belum menemukan bentuk terbaiknya. Akibatnya Barcelona masih terpuruk di 12 klasemen La Liga berbekal 8 poin hasil dua kemenangan, dua imbang dan dua kalah.

Messi sejauh ini baru mencatatkan satu gol dan dua assist di enam pertandingan La Liga. Penggemar Blaugrana tentu berharap performanya bisa membaik. Apalagi ini bisa menjadi musim terakhirnya Camp Nou.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More