Usai Dipermalukan di Wina Open, Djokovic Fokus Tatap ATP Finals 2020

Senin, 02 November 2020 - 14:35 WIB
Juara AS Terbuka 2020 itu mengeluhkan masalah tersebut setelah kandas oleh Andrey Rublev (Rusia) 6-7, 2-6 di perempat final Wina Terbuka. Dengan begitu Thiem hanya punya sedikit waktu untuk pulih karena turnamen kelas Masters 1000 terakhir pada 2020 akan dimulai pekan ini.

Jadi Thiem tidak ingin terlalu memaksakan untuk bertanding dengan kondisi belum fit 100%. Karena itu petenis berkebangsaan Austria itu ingin menggunakan waktu untuk beristirahat dan memulihkan diri agar bisa bertolak ke London untuk mengikuti ATP Finals pada 15–22 November.

"Sayangnya saya harus mundur dari Paris Masters tahun ini karena cedera di kaki kanan. Saya dan tim memutuskan bahwa yang terbaik adalah istirahat sepanjang minggu ini dan berharap bisa pulih sepenuhnya untuk ATP Finals di London," ucap Thiem. (Lihat videonya:Kerajinan Tangan Bali yang Kerap Jadi Incaran Wisatawan)

Akibat mundurnya kedua petenis, pemain peringkat kedua dunia Rafael Nadal akan menjadi unggulan teratas di Paris Masters. Sementara petenis Yunani Stefanos Tsitsipas akan menjadi unggulan kedua dan menjadi salah satu dari 7 petenis yang berada di 10 besar dunia yang ikut bermain di turnamen tersebut. (Raikhul Amar)
(ysw)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More