Tentang Mario Aji: Dari Trik Obati Rindu Masakan Indonesia hingga Target Tahun Depan

Rabu, 04 November 2020 - 01:28 WIB
"Tahun ini kan musim baru saja selesai, untuk ke depannya kami sebenarnya sudah ada beberapa pertimbangan cuma memang kami masih menunggu beberapa kepastian. Nanti kalau sudah pasti kita akan beri informasi."

Tentang target AHRT tahun depan di ajang CEV Moto3, Rizky berharap salah satu pembalap binaannya bisa mengharumkan nama Indonesia dengan keluar sebagai juara. Cuma, kata dia, ada satu faktor yang harus dipatuhi pembalap dan itu adalah improvment.

"Targetnya sih juara. Tapi balik lagi kalau kita melihat lebih jauh pada masih-masing pembalap tentunya di setiap kelas kita punya target berbeda. Cuma yang paling penting buat tim kita adalah improvment. Pembalap yang baik adalah pembalap yang mampu melakukan improvment supaya dapat memperbaiki hasil berikutnya. Jadi kalau tidak ada improvment mereka tidak akan berkembang dan itu yang saya tidak mau."

"Jadi target saya dan tim ada improvment dari setiap serinya. Nanti bisa terlihat pembalap mana yang bisa melakukan perbaikan dan hasil yang lebih baik dari waktu ke waktu. Itu yang paling penting," pungkas Rizky.
(mirz)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More