Wow! Anthony Joshua Pamer Badan Gempal Jelang Lawan Kubrat Pulev

Selasa, 10 November 2020 - 07:26 WIB
Wow! Anthony Joshua Pamer Badan Gempal Jelang Lawan Kubrat Pulev/The Sun/Sky Sports
LONDON - Anthony Joshua memamerkan tubuhnya yang lebih kekar satu bulan menjelang pertarungan memeprtahankan gelar melawan Kubrat Pulev pada 12 Desember mendatang. Juara dunia Kelas Berat WBA, IBF, WBO, IBO itu memposting foto latihan di Instagram yang luar biasa, tampak tak bergerak dengan otot paha yang beriak dan bisep gempal.



Joshua akan mempertahankan mahkota Kelas Berat WBO, WBA dan IBF melawan Kubrat Pulev di O2 London pada 12 Desember sebelum dua pertarungan yang direncanakan dengan pemegang gelar WBC Tyson Fury tahun depan. Bersamaan dengan fisiknya yang sempurna, Joshua memposting: "Bergerak dengan tim yang positif & pintu akan terbuka."

Raja Gipsi yang tak terkalahkan akan melakukan pertarungan homecoming di Royal Albert Hall London pada 5 Desember melawan lawan yang belum diketahui. Dan seminggu kemudian AJ menghadapi Bulgaria Pulev, 39, yang satu-satunya peluang sebelumnya.

Pulev telah dituduh rasisme dan diskors tahun lalu setelah mencium seorang reporter ketika dia mengajukan pertanyaan kepadanya. Tapi di samping kontroversi, tanggapannya atas pertanyaan tentang Joshua adalah: "Kekuatannya? Menurut saya, dia memiliki pukulan yang sangat kuat."



Dia bahkan mungkin menggandakan pendapat itu jika dia melihat kondisi Joshua saat ini ...
(aww)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More