Dongeng Tim Suzuki dan Gelar Bersejarah Joan Mir di MotoGP

Senin, 16 November 2020 - 11:03 WIB
Tapi ketegangan itu tiba-tiba mencair ketika mengetahui Mir menyentuh garis finis ketujuh. Tambahan sembilan poin sudah cukup buat pembalap asal Spanyol mengunci gelar juara dunia MotoGP.

"Itu adalah momen yang saya impikan selama bertahun-tahun, sejak saya mulai bekerja untuk Suzuki. Namun, ketika Joan melewati batas, saya merasa hampa. 'Apa yang saya lakukan sekarang? Apa yang harus saya lakukan? Pikir saya. Saya tidak memiliki kekuatan untuk menghibur dan memeluk orang, saya merasa seperti terjebak! Sedikit seperti ini, saya harus memikirkannya."

Keberhasilan Mir dan Rins di ajang MotoGP 2020 ibarat kado spesial buat ulang tahun ke-100 Suzuki, yang jatuh pada September lalu. "Kami tahu akan ada peristiwa besar dan tahun ini akan menjadi ulang tahun ke-100 Suzuki, tapi mentalitas kami selalu sama. Apakah itu tahun yang istimewa atau tidak, tujuan kami adalah memberikan yang terbaik. Bagi kami itu adalah musim normal dari sudut pandang ini di mana kami mencoba untuk tetap fokus!".

Brivio berpesan pada Mir dan Rins untuk tidak berpikir bahwa kesuksesan menghilangkan rasa lapar akan kemenangan. "Ketika Anda mencapai kesuksesan, Anda ingin kembali mengalami sensasi yang sama. Jika menang, Anda bersenang-senang, jadi Anda ingin mencoba perasaan yang sama lagi!" pungkasnya.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More