Inilah 7 Megaduel Impian yang Menggemparkan Ring Tinju Dunia 2021

Kamis, 19 November 2020 - 10:41 WIB
Terence Crawford vs Errol Spence Jr.

Raja kelas welter WBO masih tidak salah dalam karirnya. The Omaha ace adalah juara kelas tiga dalam delapan kemenangan KO beruntun, meskipun naik untuk menghadapi orang yang lebih besar. Mantan juara Inggris Amir Khan dan Kell Brook sekarang telah dipatahkan oleh pemukul tombol dan dia kehabisan lawan yang layak. Manny Pacquiao adalah nama yang berulang tetapi legenda Filipina hampir berusia 42 tahun dan hanya sedikit penggemar pertarungan sejati yang ingin melihat ikon penuaan diumpankan ke singa prima

Spence, 30, jauh lebih bugar dan dia sudah memiliki dua ikat pinggang 147lbs, jadi akan lebih dari sekadar kulit kepala besar di tiang ranjang Crawford. Tapi, seperti halnya Fury dan Joshua, rekan senegaranya bersama promotor dan penyiar yang bertikai sehingga kami tidak bisa menahan nafas.

Teofimo Lopez vs Gervonta Davis

Divisi ringan benar-benar mendesis sekarang karena kemenangan poin dominan Lopez mendarat di atas Loma pound-for-pound ace. Dan reel utama KO Floyd Mayweather anak didik 'Tank' Davis mendarat di Leo Santa Cruz, keduanya dalam pertarungan bulan Oktober yang mendebarkan. Lopez adalah prospek muda terpanas dalam permainan di usia hanya 23, sementara Davis adalah bintang PPV berusia hanya 26 dan tampaknya telah menguasai disiplin buruk yang mengancam akan membuang bakatnya sejak dini.



The Tank vs The Takeover akan menjadi bentrokan yang menggiurkan antara dua atlet di puncak kehidupan mereka. Tampaknya aneh bahwa kita bahkan membuang-buang waktu untuk mengharapkannya, tetapi virus ini telah memunculkan hal-hal yang lebih aneh sejauh ini.

Vasiliy Lomachenko vs Naoya Inoue



Monster KO Naoya Inoue baka mendapat lawan kuat Vasiliy Lomachenko
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More