LaLiga Terbitkan Regulasi Pembatasan Gaji

Jum'at, 20 November 2020 - 12:35 WIB
Dia mengatakan Madrid harus sabar terhadap Hazard. Martinez mengakui sejak diboyong dari Chelsea dengan nilai transfer 100 juta euro, Juni 2019, Hazard dilanda masalah cedera dan hanya tampil 25 kali di semua kompetisi. Dia baru mencetak 2 gol dan memberikan 4 assist untuk Los Blancos. (Baca juga: Tips Anak Betah di Rumah Selama Pandemi Corona)

Di level tim nasional, Hazard kembali positif mengidap Covid-19 pada akhir pekan lalu dan akibatnya dia absen membela Belgia dalam dua pertandingan Nations League Grup A2. Namun Martínez yakin pemain berusia 29 tahun itu akan segera kembali ke level sebelumnya dan memainkan peran penting untuk Madrid dan Belgia.

"Hazard sangat ingin bergabung dengan kami dan memainkan tiga pertandingan terakhir pada 2020. Dia mengalami tahun yang sangat rumit. Tapi saya yakin 2021 akan menjadi tahun yang luar biasa bagi Hazard di Madrid dan juga tim nasional," urai Martinez.

Tenaga Hazard tentu sangat dibutuhkan pelatih Zinedine Zidane jelang bergulirnya Primera Liga dan Liga Champions. Delapan pemainnya, Sergio Ramos, Raphael Varane, Eder Militao, Nacho Fernandez, Dani Carvajal, Alvaro Odriozola, Ferland Mendy hingga Fede Falverde, diragukan tampil saat Madrid menghadapi Villarreal, Sabtu (21/11), dan pertandingan fase Grup Liga Champions kontra Inter Milan, Kamis (26/11). (Alimansyah)
(ysw)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More