KO Berdarah! Bintang MMA Berdarah-darah Di-KO Debutan Tak Terkalahkan

Minggu, 22 November 2020 - 07:08 WIB
KO Berdarah! Bintang MMA Berdarah-darah Di-KO Debutan Tak Terkalahkan/The Sun
KANSAS CITY - Bintang MMA Courtney King dibiarkan babak belur, wajah berlumuran darah dan dikalahkan oleh debutan promosi Kayla Harrison di Invicta 43 tadi malam di Kansas City. Harrison, 30, mendominasi sejak awal, melukai lawannya dengan serangkaian tendangan sebelumnya, pada upaya kedua, memaksa pertarungan di matras.



Petarung MMA wanita itu kemudian melepaskan beberapa pukulan yang mengerikan, menyikat King dengan siku yang kejam. King berhasil menggagalkan teknik armbar percobaan sebelum akhir ronde pertama. Namun, Harrison kembali memaksa pertarungan ke matras, membuka kembali luka sebelum wasit Marcio Laselva menghentikan pertarungan.



Kemenangan tersebut membawa Harrison, juara kelas ringan PFL saat ini, menjadi 8-0 dalam karirnya. Kemenangan Harrison juga merupakan debut Kelas Bulunya, setelah turun dari berat badannya yang biasanya 70Kg. Dan peraih medali emas Olimpiade Judo dua kali berencana untuk tetap bersama Invicta untuk satu pertarungan lagi sebelum kembali ke PFL tahun depan.
(aww)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More