Lionel Messi Harus Tinggalkan Barcelona dengan Segera

Rabu, 25 November 2020 - 14:01 WIB

3. Kesempatan Buktikan Bisa Berjaya di Liga Lain

Seharusnya, ini tidak menjadi argumen. Apalagi Lionel Messi telah terbukti merupakan sosok menakutkan di kawasan Eropa. Ia telah menjadi pemain kelas dunia sepanjang kariernya dengan memboyong empat gelar Liga Champions Eropa.

Rival utamanya yakni Cristiano Ronaldo telah menantang Messi untuk beralih ke liga lain demi membuktikan ketangguhannya. Tentu, jika ia hengkang dari Barcelona, pindah ke liga lain bisa menjadi pilihan tepat untuk menjawab tantangan Ronaldo.

2. Pertahankan Reputasi

Ini sebenarnya merupakan perpanjangan dari poin ketiga. Tidak ada satu pun yang meragukan Messi sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Sayangnya, Messi memang belum keluar dari zona nyamannya yakni Barcelona.

Tentu dengan berpindah ke liga lain, Messi akan semakin membuktikan diri bahwa ia adalah pemain kelas dunia. Tentu kita juga ingin tahu bagaimana perkembangannya di lingkungan baru, di mana segala sesuatu tidak dibuat khusus untuk Messi.

1. Kembalikan Performa Terbaik

Pada musim ini, Messi belum menemukan performa terbaiknya. Sepertinya, ia tidak menikmati bermain dengan banyak rekan setimnya saat ini. Ia terkadang terlihat tidak tertarik dan sepertinya hatinya tidak ada di Barcelona lagi.

Jika pindah, bisa saja klub baru akan memberinya suasana yang baru. Sehingga itu akan membuat Messi menemukan kembali dirinya dan bahkan mungkin akan mempelajaru hal-hal baru selain bersama Barcelona.
(bbk)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More