Kategori Beregu Liga PB Djarum 2020 Jadi Tantangan Baru Atlet

Selasa, 08 Desember 2020 - 22:37 WIB
Sementara, Emanuel Joseph Surya, asal Pekalongan yang kali ini turun di nomor ganda putra berpasangan dengan Muhammad Voyage Afrizal Mahendra, menjadikan pertandingan kategori beregu ini untuk melatih mental. Hal ini yang sangat dirasakan oleh keduanya, meski berhasil meraih gelar juara Ganda Putra U15 + U17 pada Liga PB Djarum Juli lalu. “Buat saya, menahan ego itu cukup sulit. Padahal, chemistry dengan partner sudah baik,” tuturnya.

Di lain sisi, tak sedikit atlet-atlet muda yang merasakan kerasnya persaingan di Liga PB Djarum 2020. Caesario Celo Yulianto, satu di antara tiga atlet kelahiran 2007 yang memetik banyak pelajaran penting dari setiap pertandingan. “Kalau bermain di perorangan, kalah atau menang itu saya yang menentukan. Tapi di beregu ini kok lebih tegang ya?,” tuturnya.

Baca juga : Khabib Nurmagomedov Atlet Rusia Tersukses di 2020

Berbeda dengan kejuaraan sebelumnya yang hanya menpertandingkan kategori perorangan, kali ini, gelaran Liga PB Djarum 2020 menambahkan kategori beregu yang bergulir dari Senin (7/12) hingga Rabu (9/12). Sementara kategori perorangan dimulai pada Kamis (10/12) hingga Minggu (13/12).
(abr)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More