Mike Tyson dan Makna 6 Tato Koleksinya, Kalian Suka Yang Mana?

Rabu, 09 Desember 2020 - 15:27 WIB
Di lengan kanan Tyson, ada tato revolusioner komunis China, Mao Zedong. Ketika dia di penjara menjalani hukuman karena pemerkosaan, pons yang menakutkan itu dikatakan telah membaca tentang politik Zedong dan mengidentifikasi diri dengan mereka. Dia ingin merasa tidak terlalu dangkal, dan juga dikatakan menyimpan koleksi tulisan 'Ketua Mao'. Tyson membuat tato itu sebagai penghormatan atas inspirasi barunya.

Bagaimana dengan Che Guevara?

Tyson melangkah lebih jauh daripada hipster East End mana pun yang mungkin mengenakan gambar revolusioner Marxis Argentina di kaus. Dia punya tato Che Guevara di tulang rusuknya - lengkap dengan baretnya yang terkenal.





Tyson pernah ditanya mengapa dia memutuskan untuk menato Guevara di tubuhnya. Dia berkata: "Che Guevara adalah individu yang luar biasa. Dia memiliki begitu banyak, tetapi mengorbankan semuanya untuk kepentingan orang lain."

Mantan istri yang diselingkuhi



Ketika Anda sangat mencintai seseorang, wajar jika Anda ingin menunjukkan kepada dunia. Tyson melakukan hal itu dengan mantan istrinya Monica Turner dengan membuat tato wajahnya di sisi kiri lengan bawahnya. Mereka menikah pada 1997, tetapi bercerai pada 2002 setelah Turner mengklaim perzinahan selama lima tahun pernikahan mereka.

Naga
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More