Murka Dihina Joshua, Tyson Fury: Aku Tertarik Menghajar Wajahmu!

Selasa, 08 Desember 2020 - 07:10 WIB
loading...
Murka Dihina Joshua, Tyson Fury: Aku Tertarik Menghajar Wajahmu!
Murka Dihina Joshua, Tyson Fury: Aku Tertarik Menghajar Wajahmu!/The Sun
A A A
LONDON - Tyson Fury mengamuk setelah Anthony Joshua mengatur hidupnya dengan tawaran menjadikannya sebagai superstar. Merasa harga dirinya direndahkan Anthony Joshua , Fury mengecam rivalnya sesama juara asal Inggris tersebut. ’’Aku hanya tertarik untuk menghancurkan wajah kamu,’’ketus Fury.

Kemarahan Fury dipicu ulah AJ yang baru-baru ini mendesak saingannya tersebut untuk menandatangani kontrak dengan Matchroom milik Eddie Hearn dan grup Manajemen 258 miliknya sendiri.



Sebagai tanggapan, Fury tweeted: "@anthonyfjoshua pernah Anda menyadari, saya tidak tertarik menjadi superstar, atau terkenal, saya seorang petarung & hanya tertarik untuk menghancurkan wajah Anda, Anda tetap menjadi bintang, saya ' Aku akan tetap nyata, #youbigdosser Aku akan datang untukmu superstar, centang tok tik tok."

Kemarahan Fury memanaskan rencana duel unifikasi dengan Joshua yang direncanakan 2021. Sebelumnya, kedua pihak secara lisan menyetujui kesepakatan dua pertarungan untuk tahun 2021. Tapi AJ harus terlebih dahulu mengalahkan IBF wajib Kubrat Pulev, 39, Sabtu ini di depan 1.000 fans di Wembley Arena. Sedangkan Fury - yang siap menghadapi Joshua segera jika Pulev dikalahkan - ditawari kursi di tepi ring oleh Hearn.



Dan AJ melangkah lebih jauh bahkan dengan memberi tahu saingannya untuk melompat dari Frank Warren dan Top Rank untuk bergabung dengan sisi jalannya. Joshua berkata: "Saya pikir dia harus datang ke Matchroom dan 258 Management dan membiarkan kami menangani kariernya.''

''Dia sedang membuat superstar. Dengan manajemen yang tepat dia bisa melangkah jauh. ''Saya melihat banyak potensi di Tyson, dengan manajemen yang tepat dia bisa melangkah jauh, jadi ketika dia siap dia bisa datang dan kita bisa memulai usaha kita.”



Fury membuka pintu untuk menghadapi Joshua setelah dia meninggalkan pertarungan trilogi dengan Deontay Wilder, yang dia kalahkan pada bulan Februari. Wilder, 35, melakukan mediasi untuk meninjau kasusnya setelah Raja Gipsi mengklaim klausul pertandingan ulang mereka segera kedaluwarsa. Akibatnya, Fury akan memutuskan apakah akan melawan Joshua atau Wilder berikutnya, tergantung pada hasil pertarungan sementara hari Sabtu ini.

Tapi yang jelas, AJ tidak menginginkan apa pun selain Pertarungan Inggris dengan saingan besarnya, yang menurutnya dapat mengangkat semangat bangsa. Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan SunSport, Joshua berkata: ''Ya, pertarungan Fury adalah yang diinginkan semua orang dan itu akan terjadi, 100 persen. Ini akan sangat besar bagi bangsa. Saya seorang pengambil risiko, saya selalu mengambil risiko dan tidak pernah menghindari pertarungan dengan siapa pun.''

“Saya ingin dikenang sebagai petarung yang memberikan apa yang diinginkan para pendukung. Tapi saya tidak hanya ingin menjadi bagian dari acara besar - saya ingin memenangkan pertarungan hebat lainnya.''

“Setiap orang telah melalui masa sulit tahun ini dengan virus ini. Orang-orang menderita karena kesehatan dan keuangan mereka. Jadi itu akan mengangkat setiap penggemar tinju, setiap penggemar olahraga, saat pertarungan ini terjadi.”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2116 seconds (0.1#10.140)