Pulkam ke Belanda, Kuipers Senang Rayakan Natal Bareng Keluarga

Rabu, 09 Desember 2020 - 23:58 WIB
Nick Kuipers memetik hikmah di balik kepulangannya ke Belanda. Meskipun sempat kecewa karena aktivitas latihan tim diliburkan, ia tetap senang dapat menyambut perayaan Hari Natal bersama keluarga / Foto: Persib
JAKARTA - Pemain belakang Persib Bandung , Nick Kuipers memetik hikmah di balik kepulangannya ke Belanda. Meskipun sempat kecewa karena aktivitas latihan tim diliburkan, ia tetap senang dapat menyambut perayaan Hari Natal bersama keluarga.

"Ya, bersama keluarga di kota Maastricht akan membuat Natal tahun ini terasa lebih menyenangkan pastinya," ungkap Kuipers dikutip dari laman resmi klub, Rabu (9/12/2020).

Kuipers menambahkan, suasana Natal itu sudah mulai terasa di kampung halamannya. Apalagi, dia kembali bisa merasakan cuaca musim dingin yang telah lama dirindukan. (Baca juga: Jaga Kebugaran, Gelandang Muda Persib Tingkatkan Menu Latihan )

"Di sini sedang musim dingin. Saya senang bisa kembali merasakan perasaan yang luar biasa," sambung pemain bernomor punggung 2 di PERSIB tersebut.

Sebelumnya, Kuipers mengaku senantiasa menjaga kondisi fisiknya dengan menjalani program latihan mandiri. Ia sangat berharap kompetisi di Indonesia bisa mulai bergulir pada awal tahun depan. (Baca juga: Magis Cristiano Ronaldo di Camp Nou )



"Saya tetap berlatih sendiri dan mempersiapkan diri seperti biasa. Saya berharap Liga 1 benar-benar bergulir Februari tahun depan," pungkasnya.
(sha)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More