Tottenham Siap Lepas Alli, ke Everton atau PSG?

Senin, 14 Desember 2020 - 08:03 WIB
Berita Dele Alli bakal hengkang dari Tottenham Hotspur Stadium kembali santer belakangan ini/Foto/besoccer.com
LONDON - Dele Alli mengalami masa-masa sulit di Tottenham Hotspur musim ini. Setelah sempat dikabarkan hengkang pada bursa musim panas lalu, pemain Inggris itu akhirnya bertahan di klub.

Tottenham Hotspur tak ingin kehilangan Dele Alli. Kabarnya, klub London Utara itu berharap sang pemain bisa berjuang lebih keras untuk mendapatkan tempat di skuat utama. (Baca juga: Chelsea Kalah dari Everton, Lampard Menilai The BLues Tidak Lulus Ujian ).

Tapi, berita Alli bakal hengkang dari Tottenham Hotspur Stadium kembali santer belakangan ini. Gelandang Timnas Inggris itu kabarnya risih karena jarang dilirik sang pelatih Jose Mourinho untuk mengisi starting XI.

Musim ini Alli baru dipercaya dua kali main di Liga Primer . Dikutip dari Sky Sports, Minggu (13/12/2020), manajemen klub berharap pesepak bola 24 tahun itu segera memperbaiki performa di arena latihan agar mendapat perhatian dari Mourinho. ( ).

Namun jika gagal, mau tidak mau klub akan melepasnya. Menurut informasi dari 'Telegraph', eksekutif Tottenham tidak akan mempertahankan Dele Alli jika dia menyatakan keinginan untuk segera meninggalkan klub.



'The Telegraph' bahkan memastikan bahwa manajemen akan melakukan yang terbaik untuk menemukan tujuan baru bagi sang pemain jika ingin hengkang dari klub. (Baca juga: Bantai Atletico 2-0, Zidane Beberkan Kunci Sukses Real Madrid ).

Paris Saint-Germain (PSG) menjadi klub terdepan yang bersedia untuk menampung servisnya, selain Everton yang juga berminat merekrutnya. Klub Ibu Kota Prancis itu berniat meminjam Alli selama semusim. Namun The Lilywhites tampaknya akan menolak mentah-mentah tawaran tersebut.

Tottenham hanya bersedia untuk melepas Alli dengan status pinjaman selama enam bulan atau permanen.

Saat ini Alli masih memiliki kontrak di Tottenham sampai 2024 mendatang. Menurut laman Transfermarkt harganya di pasaran mencapai 52 juta euro atau sekitar Rp889 miliar.
(sha)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More