Paige Spiranac Umbar 10 Pose Memesona, Kamu Paling Suka Yang Mana

Selasa, 15 Desember 2020 - 13:00 WIB
Paige Spiranac Umbar 10 Pose Memesona, Kamu Paling Suka Yang Mana/The Sun
Postingan Instagram Paige Spiranac yang memesona paling disukai, mulai dari foto baju renang seksi hingga menghabiskan waktu di lapangan golf. Nggak bisa disangkal, Paige Spiranac adalah salah satu wanita tercantik di Instagram saat ini.

Dan begitulah dia pernah menjadi pegolf profesional, sebelum pensiun pada 2016. Tapi hari ini, dia lebih terkenal sebagai kepribadian media sosial, mengunggah gambar glamor serta foto di lapangan golf. Postingannya disukai oleh ratusan ribu pengikut, tetapi mana yang paling populer? Biarkan SunSport memberi tahu Anda semuanya.
  1. Seksinya Spiranac di Mobil Golf
Sekilas melihat halaman Instagram Paige, dan Anda mungkin lupa dia pernah menjadi pegolf yang baik. Namun kadang-kadang dia membagikan video dan klip yang melakukan pengambilan gambar yang keterlaluan saat dia berlatih.



Dan, seperti banyak pegolf, dia akan berkeliling lapangan dengan kereta golf. Di sini dia terlihat luar biasa dan mendapatkan 206.000 suka dalam prosesnya
  1. Spiranac Yang Menggoda
Pada bulan Maret lalu, Paige mengaku senang bahwa lapangan golf masih buka selama lockdown. Namun, dia mengungkapkan bahwa dia sangat aman dalam hal memastikan dia mengambil tindakan pencegahan virus korona yang tepat.





"Saya menanggapi ini dengan sangat serius dan Anda juga harus melakukannya," katanya. "Aman, cuci tangan, dan karantina sendiri. 208.000 pengikut menyukai pesannya.
  1. Spiranac yang Menawan


Si pirang cantik memiliki podcastnya sendiri berjudul The Playing A Round, dan itu cukup brilian. Untuk mempromosikannya, dia mengunggah foto seksi yang mengungkapkan bahwa tamunya adalah Kayce Smith, menanyakan pengikut apakah mereka memiliki pertanyaan untuk sesama podcaster. Jepretan itu menarik 209.359 suka.

  1. Spiranac si Gadis Emas


Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More