Paige Spiranac Umbar 10 Pose Memesona, Kamu Paling Suka Yang Mana

Selasa, 15 Desember 2020 - 13:00 WIB
Ketika Paige terpana dengan gaun emas yang menawan, 209.717 pengikut terlihat seperti pada gambar yang menakjubkan. "Golden hour," dia memberi cap pada foto - yang menarik banyak komentar. Dari emoji api hingga pertanyaan tentang mencoba tangannya hingga membintangi film Hollywood, Paige membuktikan bahwa dia adalah seorang gadis laris.
  1. Spiranac Dibalut Kulit Ular


"Kamu akan tinggal di rumah Hogwarts mana?" Tanya Paige merujuk pada Harry Potter. Sebelum memberi tahu kami, "Slytherin untukku." Dia menyertai kata-kata itu dengan gambar mengenakan bikini kulit ular yang terbuka. 210.000 orang menyukainya, tentu saja
  1. Senyum Menggoda


Setelah tahun 2019 yang sulit, Paige masih bisa tersenyum. "Tersenyum karena 2019 akhirnya berakhir! Agak menyebalkan tapi saya belajar banyak," tulisnya di foto yang berseri-seri dengan gembira. Si cantik tampak kasual dengan atasan hijau, tetapi sentimen pesannya yang menarik. 216.000 suka mengatakan demikian.
  1. Bawa saya Kembali!




Jika Anda pernah berkunjung ke Kauai di Hawaii, Anda akan tahu apa maksudnya. Dalam perjalanan ke pulau yang indah, Paige memamerkan tubuh bikini pada liburannya yang mengumpulkan 221.000 suka. Dia memberi caption: "Bawa aku kembali ke Kauai!" Kami akan dengan senang hati melakukannya, Paige
  1. Cantiknya Paige
Saat Anda sepopuler Paige, merek akan mendukung Anda. Itu sebabnya dia selalu diminta untuk mempromosikan merek di Instagram-nya kepada para pengikutnya. Yang ini untuk Perfect Practice Golf, yang menghasilkan alas puting yang brilian, disukai 232.000 kali. Gaun hijau itu tidak ada hubungannya dengan itu.
  1. Spiranac nan Seksi
Paige angkat topi karena foto ini mendapatkan 243.000 hit yang menakjubkan. Berpose dengan bikini hitam, dia membawa topi fedora putihnya dalam perjalanan yang membuat para pengikutnya kagum. Seseorang menulis: "Tuhan memberkati Anda." Sementara yang lain berkata, "Wow!" Dia hanya memposting emoji matahari dan kaktus.
  1. Ini Akhir Pekan!
"Hai," diikuti dengan emoji matahari. "Bagaimana hari Sabtumu," tanya Paige dalam selfie brilian ini. Dan itu menarik banyak balasan dan suka - tepatnya 328.000 suka.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More