Preview Inter Milan vs Napoli: Ambisi Scudetto Nerazzurri

Rabu, 16 Desember 2020 - 06:04 WIB
Statistik Inter sejauh ini meyakinkan setelah menjadi pencetak gol terbanyak di kompetisi tertinggi Italia dengan 29 dari 11 pertandingan sejauh ini. Kini mereka tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan Serie A musim ini. Kekalahan liga terakhir mereka terjadi pada 17 Oktober dalam derby Milan.

Sementara Napoli, di Serie A mereka merupakan tim dengan pencetak gol terbanyak sejauh ini, dengan 10 kontributor terpisah dari total 26 gol yang telah mereka kumpulkan.

Melawan Inter, Napoli telah mengonfirmasi bahwa Victor Osimhen masih berlatih secara terpisah dari skuat dan akan absen di Milan. Penyerang Nigeria telah absen sejak mengalami cedera bahu saat menjalani tugas internasional bulan lalu. Dengan demikian Dries Mertens akan mulai bermain di depan.

Perkiraan pemain

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, de Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Gagliardini, Young; Lukaku, Lautaro Martinez.

Pelatih: Antonio Conte.

Napoli (4-2-3-1): Ospina; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Mario Rui; Fabian Ruiz, Bakayoko; Lozano, Zielinski, Insigne; Mertens.

Pelatih: Gennaro Gattuso.

Lima pertemuan terakhir

29/07/2020 Serie A Inter Milan vs Napoli 2-0
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More