Empat Pemain Manchester United Mulai Latihan di Cheshire

Kamis, 14 Mei 2020 - 01:04 WIB
Pemain Manchester United latihan. Foto: Kolase/The Sun
MANCHESTER - Empat pemain Manchester United sudah kembali ke kamp latihan tim di Cheshire. Setan Merah sedang mempersiapkan diri apabila Liga Inggris kembali bergulir.

Liga Inggris memang dijadwalkan berlangsung bulan Juli 2020 mendatang. Namun, sampai hari ini otoritas liga dan para pemain masih berdiskusi tentang jaminan keamanan jika laga digelar di tengah wabah.

Empat pemain Manchester United yang sudah mulai pemusatan latihan adalah Paul Pogba, Anthony Martial, Andreas Pereira dan Victor Lindelof. Pemandangan ini menarik mengingat United disebut-sebut sebagai salah satu klub yang belum menerima rencana menggulirkan kembali liga.



"Pogba, yang baru bermain dua kali sejak September karena cedera pergelangan kaki, ikut latihan bersama rekan setimnya," tulis Sportsmail dalam laporannya.

Sesi latihan empat pemain Manchester United digelar di tengah ketakutan pemain saat mendengar wacana menggulirkan liga di tengah pandemi. (Baca juga: Naikkan Iuran BPJS Kesehatan, Pemerintah Abaikan Putusan MA )

Sergio Aguero, Manuel Lanzini dan Danny Rose adalah segelintir pemain yang menolak Liga Inggris digelar di tengah wabah. Mereka khawatir keluarga mereka terinfeksi virus karena aktivitas pemain di luar rumah.
(mirz)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More