Siapa Sangka Jose Mourinho Selucu Ini? Postingannya Lucu-Lucu

Kamis, 17 Desember 2020 - 19:21 WIB


Teknologi memainkan peran besar di ruang ganti di Spurs. Setelah pertandingan, tidak jarang bintang mereka mengirim pesan kepada keluarga dan teman setelah kemenangan besar. Dan Mourinho dengan cepat menunjukkannya dengan pandangan brilian tentang pesepakbola modern ini. "Setelah kemenangan besar dalam pertandingan yang sangat sulit ... Tanda zaman," tulisnya mengakhiri keterangan dengan emoji ponsel.

TANTANGAN CROSSBAR



Di salah satu momen paling aneh musim ini, Spurs harus meminta mistar gawang diubah sebelum mereka menang di Liga Europa melawan Shkendija setelah mengetahui mereka terlalu kecil. Tidak ada, tentu saja, melewati 5 kaki 9 inci Mourinho yang menunjukkan perbedaan ukuran. Dia menyindir: "Saya pikir saya telah tumbuh tetapi kemudian saya menyadari bahwa tujuannya adalah 5 sentimeter lebih rendah." Anehnya, dia meminta Hugo Lloris untuk menunjukkan fakta itu juga.

PEMBACA YANG BAIK



Mungkin sedikit penempatan produk untuk sobat, siapa tahu. Tetapi di waktu istirahatnya, Mourinho menunjukkan kepada kita bahwa dia suka membaca tentang pemain hebat sepanjang masa. Duduk bersila, dia menyelami buku legenda Bulgaria Hristo Stoichkov. "Berteman selama lebih dari 20 tahun..Di Plovdiv hadiah kejutan / autobiografinya / spesial8," dia memberi caption pada snap.

BALL BOY

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More