Siapa Sangka Jose Mourinho Selucu Ini? Postingannya Lucu-Lucu

Kamis, 17 Desember 2020 - 19:21 WIB
Membuang keunggulan 3-0 melawan West Ham dengan delapan menit tersisa biasanya tidak bisa dimaafkan untuk Mourinho. Dan Anda bisa bertaruh dia mungkin marah. Tapi ini adalah master of mind game, yang tahu bagaimana menangkis berita utama.

Di sini, setelah West Ham runtuh, dia hanya membandingkan bola dengan gelar Liga Europa. Hormat, bung. Dia menulis: "3 bola ... 3 gol kami kebobolan melawan West Ham? 3 gol luar biasa yang kami cetak melawan mereka? Atau 2 liga Europa yang saya miliki di saku dan yang ketiga yang siap saya perjuangkan?"

SEPATU BERSIH

Belum pernah seorang pria membersihkan sepatunya tampak begitu mengilap. Jose memposting video lucu ini, membersihkan sepatunya setelah dia berdiri di tepi jalan berlumpur. "Saat Anda bermain dengan sepatu baru," ungkapnya sambil menggunakan handuk untuk membersihkan sepatunya.

Namun, yang menentukan adalah tarian kecil yang dibiarkan Mourinho keluar dari musik yang dimainkan melalui sistem Tannoy.



JANJI MOU

Mourinho adalah pria yang memegang kata-katanya. Setelah Sergio Reguilon memberikan penampilan yang luar biasa menjaga Riyad Mahrez diam dalam kemenangan 2-0 Spurs atas Manchester City, bapak memberinya hadiah raksasa ham Iberico. ''Sebuah janji adalah janji. Harganya £ 500 tapi aku menepati janjiku." Apa yang akan dia berikan kepada pasukannya jika mereka memenangkan gelar?
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More