Koeman: Masa depan Messi Tidak Bergantung pada Pochettino di PSG

Senin, 28 Desember 2020 - 23:15 WIB
Masa depan Lionel Messi di Camp Nou tidak bergantung posisi Mauricio Pochettino di PSG/Foto/sportsnet.ca
BARCELONA - Pelatih Barcelona Ronald Koeman mengklaim masa depan Lionel Messi di Camp Nou tidak bergantung posisi Mauricio Pochettino . Menurut Koeman,

tidak akan ada bedanya jika Mauricio Pochettino mengambil alih Paris Saint-Germain (PSG) .

Messi dikaitkan dengan kepindahan dari Camp Nou sejak menyatakan keinginannya meninggalkan klub pada Agustus 2020. Bintang Argentina itu memutuskan untuk bertahan setidaknya hingga akhir musim ini ketika kontraknya berakhir. ( ).

Dalam wawancara baru-baru ini dengan televisi Spanyol La Sexta, penyerang Argentina itu mengatakan dia 'tidak tahu' apa yang akan dia lakukan di akhir musim, tetapi mengatakan ingin bermain di Amerika Serikat pada suatu saat. (Baca juga: Ini Alasan Messi Pilih Jadi Direktur Olahraga Ketimbang Pelatih Saat Pensiun ).

Mantan bos Tottenham Hotspur asal Argentina Pochettino disebut-sebut akan menjadi pelatih baru di PSG. Messi dan klub Ligue 1 itu dianggap cocok. Apalagi penyernag PSG Neymar Jr ingin bertemu kembali dengan Messi.



Namun, pelatih kepala Barcelona Koeman tidak menilai otomatis ada korelasi antara masa depan Messi dengan kedatangan Pochettino ke PSG. ( ).

"Saya tidak tahu apakah benar tentang Pochettino ke PSG," kata Koeman dalam konferensi pers, Senin (28/12/2020). "Jika Messi memutuskan masa depannya, itu tidak akan tergantung pada pelatih."

"Saya tidak melihat wawancara (Messi) secara langsung, tetapi saya telah melihatnya. Saya selalu tenang dengan situasi Messi dan saya tidak akan lebih tenang karena dia mengatakan bahwa dia akan memutuskan pada akhir musim." ( ).

"Kita akan lihat apa yang bisa terjadi. Saya menghargai kata-kata Messi karena dia adalah pemain yang sangat penting bagi klub dan sepak bola pada umumnya."
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More