7 KO UFC Terbrutal Sepanjang Tahun 2020: McGregor sampai Ronaldo

Kamis, 31 Desember 2020 - 21:13 WIB
Jiri Prochazka vs Volkan Oezdemir

Penambahan Jiri Prochazka ke divisi kelas berat ringan UFC disambut hangat oleh penggemar MMA, banyak dari mereka mengharapkan dia untuk mempertahankan rasio KO 89 persen dalam debutnya melawan Volkan Oezdemir.

Dan mantan juara RIZIN melakukan hal itu dengan mengalahkan Oezdemir dengan kombinasi satu-dua yang buruk setelah mengayunkannya dengan tendangan kepala. Itu adalah cara yang luar biasa bagi prospek Ceko untuk mengumumkan dirinya kepada rival divisinya dan mendapatkan tempat di 15 besar.

Joaquin Buckley vs Impa Kasanganay

Joaquin Buckley mengukir sejarah di UFC Fight Night 179 dengan KO ronde kedua yang viral dari Impa Kasanganay, yang masih beredar di media sosial. Kasanganay yang sebelumnya tak terkalahkan sebagian menjadi arsitek dari kejatuhannya sendiri saat dia membuat kesalahan fatal dengan terlalu lama memegang kaki pemimpin Buckley setelah melakukan percobaan tendangan

tubuhnya.



Dan Buckley menyuruhnya membayar kesalahannya dengan tendangan melompat berputar yang mematikan yang mendarat tepat di dagu dan membuat marmer lulusan Seri Penantang Dana White itu. Buckley mengantongi bonus £ 37.000 ($ 50.000) untuk KO, tetapi orang pasti bisa berpendapat itu pantas mendapatkan yang lebih besar.

Kevin Holland vs Ronaldo Souza

Selama bertahun-tahun, lawan dari Ronaldo Souza telah berusaha keras untuk tidak berselisih dengan pemain Brasil itu. Dan bisa dimaklumi begitu. Mantan raja Strikeforce 185lb ini adalah juara dunia Jiu-Jitsu delapan kali dan salah satu grappler paling ganas yang pernah menginjakkan kaki di dalam Octagon. Kevin Holland, bagaimanapun, menyambut baik berada di atas kanvas dengan 'Jacare' dalam pertandingan UFC 256 mereka.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More