Ada-ada Saja! Anthony Joshua Rantai Tubuhnya gara-gara Tyson Fury

Kamis, 31 Desember 2020 - 11:54 WIB
loading...
Ada-ada Saja! Anthony Joshua Rantai Tubuhnya gara-gara Tyson Fury
Ada-ada Saja! Anthony Joshua Rantai Tubuhnya gara-gara Tyson Fury/The Sun
A A A
Anthony Joshua menggembok tubuhnya dengan rantai besi berukuran besar sebagai simbol terkuncinya misi melawan Tyson Fury yang tak kunjung menemukan kepastian. Sang juara dunia Kelas Berat WBA, IBF, WBO, IBO itu mengunggah momen menggembok tubuhnya dalam sesi latihan di Instagram.

Dalam foto-foto latihan terbarunya di Instagram resminya pada Rabu malam, AJ tampak menyelesaikan press-up satu lengan sambil mengenakan rompi berbobot dan rantai beban tambahan. Yang kedua menunjukkan Joshua menatap ke kamera sambil mengenakan peralatan, yang menambahkan sejumlah besar massa ke tubuhnya yang sudah berat.

Teks yang menyertai postingan tersebut termasuk emoji gembok dan kata "dalam" - artinya dia terkunci dalam misi berikutnya. Joshua menindaklanjuti posting itu dengan pembaruan ke kisah Instagram-nya, yang termasuk snap pasca latihan dengan prospek kelas penjelajah Stephen Adentan.

Meskipun pertarungan Joshua dengan Fury belum jelas, peraih medali emas Olimpiade itu yakin dia akan berduel dengan juara kelas berat WBC tersebut tahun depan. Dalam kolom tamu untuk Boxing News, Joshua berkata: ’’Seberapa dekat pertarungan Fury? Saya berjanji itu akan terjadi.’’



’’Tapi sampai Anda mendengarnya dari saya, jangan percaya apa pun. Saya serius tentang pertarungan tersebut, jadi ketika saya mengumumkannya, Anda akan tahu itu nyata. Saya menggunakan waktu saya karena telah terjadi banyak bolak-balik selama bertahun-tahun.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)