Klasemen dan Hasil Pertandingan Sepak Bola, Minggu-Senin (18/1/2021)

Senin, 18 Januari 2021 - 06:25 WIB
Athletic Bilbao merayakan gelar Piala Super Copa Spanyol usai mengalahkan Barcelona, 3-2, Senin (18/1/2021) Foto: Twitter/Athletic Club
SEVILLA - Kejutan mewarnai sederet pertandingan sepak bola Eropa Minggu (17/1) malam hingga Senin (18/1/2021) dini hari WIB. Salah satunya: kegagalan Barcelona mengangkat trofi Piala Super Spanyol.

Tampil di Estadio La Cartuja de Sevilla, Seville, Senin (18/1/2021) dini hari WIB, Barcelona dipaksa bermain ke babak tambahan setelah imbang 2-2 dalam 90 menit. Di extra time itu drama terjadi.



Pada menit ke-94, gawang Barcelona dijebol Inaki Williams. Papan skor berubah 2-3 untuk keunggulan Bilbao. Alih-alih membalas gol tersebut, Lionel Messi justru menghajar kepala lawan hingga ia diganjar kartu merah.

Tak cuma memalukan karena Barcelona gagal mengangkat trofi Piala Super Spanyol, pertandingan itu juga memalukan untuk karier Lionel Messi yang penuh prestasi. Secara umum, hasil itu membuat Barcelona puasa gelar lebih lama lagi.



Dari Serie A Liga Italia tidak kalah seru. Inter Milan sukses menghajar Juventus dengan skor lumayan telak 2-0. Arturo Vidal jadi aktor pembuka jalan kemenangan bagi Inter, sedangkan di kubu Juventus Cristiano Ronaldo mandul.



Menyeberang ke Inggris, Liverpool terlempar dari tiga besar klasemen usai ditahan imbang Manchester United dengan skor 0-0 di Stadion Anfield. Setelahnya, di laga berbeda, Manchster City menang 4-0 atas Crystal Palace.

Liga Inggris
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More