Kisah Dustin Poirier: Putus Sekolah, Dipenjara, Kerja di McD, Jawara UFC

Minggu, 24 Januari 2021 - 08:14 WIB


Poirier memberi tahu ESPN. "Aku tidak mencoba melukiskan gambaran bahwa aku di sini seperti Mad Max - dua orang masuk, satu orang pergi. Bukan begitu. Itu hanya perkelahian."



Bagi Poirier, sekolah bukan untuknya. Faktanya, saat seorang guru menoleh, dia keluar dari gerbang sekolah lebih cepat daripada seorang perampok yang melarikan diri dari pekerjaan bank. Ibunya, yang merupakan seorang perwakilan medis, ingat betapa dia sangat benci mendapatkan pendidikan.

"Dia duduk di kelas satu, mungkin taman kanak-kanak, dan dia menyelinap keluar dari sekolah dan berjalan empat blok ke toko bahan makanan dan menelepon 911, hanya untuk memberi tahu mereka bahwa dia tidak ingin pergi," kenang Chaisson.

"Saat dia kelas delapan, saya mengirim obat-obatan, dan saya punya dua van, kalau-kalau salah satu mobil rusak. Suatu hari aku pulang kerja lebih awal dan sedang dalam perjalanan pulang, dan aku melihat mobil vanku melewati sisi lain jalan. Dan itu adalah Dustin! Dia akan meninggalkan sekolah dan berkeliling."



Putus asa agar putranya menyelesaikan pendidikannya, Chaisson mencari seorang mediator untuk membantu Poirier dan mendaftarkannya pada program yang berarti jika dia terus membolos, dia akan dikirim ke pusat remaja. Tapi dia tidak mendengarkan. Tak lama kemudian, Poirier dikirim ke pusat penahanan selama satu bulan.



Kemudian, dia menghadapi tugas tiga bulan di kamp pelatihan bergaya militer untuk memperbaiki sikapnya dan membuatnya bugar. "Dia bilang rasanya seperti penjara," kata Chaisson.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More