Jelang Man United vs Sheffield United: Saatnya Mainkan Gaya Setan Merah

Rabu, 27 Januari 2021 - 11:02 WIB


Baca juga: Selain Ibra Diusir Wasit, Pioli Ungkap Penyebab AC Milan Ditekuk Inter .


"Tapi kami berada dalam pertandingan dan bermain dengan cara kami sendiri, kami merasa kami ' menciptakan peluang, dan dapat memenangkan pertandingn, itu merupakan langkah maju yang besar bagi kami."

Tapi, Solskjaer juga mengingatkan pasukannya untuk tak larut dalam euforia setelah melaju ke babak kelima usai mengalahkan Liverpool. Sebab, laga melawan Sheffield tak kalah penting dimenangkan untuk menjaga singgasana Liga Primer 2020/2021.



Baca juga: Ibra Kartu Merah dan Tendangan Bebas Eriksen Bantu Inter Singkirkan Milan .


The Red Devils kini duduk di peringkat kedua dengan 40 poin, tertinggal satu angka dari rival sekota Manchester City di posisi puncaksetelah menang atas West Bromwich Albion dini hari tadi.

“Atmosfer ruang ganti kami begitu bagus. Tetapi, saya ingin melihat reaksi pemain dan bagaimana mereka menunjukkan mentalitas yang sama saat melawan Sheffield, itu yang menjadi tantangan,” kata Solskjaer dikutip dari laman resmi klub.

“Kami telah mengalahkan Liverpool. Semua berbahagia dan sudah seharusnya. Tetapi, pemain harus sudah memilikirkan laga melawan Sheffield," ujarnya.

Misi MU didukung statistik. Mereka tak pernah kalah dari Sheffield pada sembilan pertandingan terakhir di semua ajang (8 menang dan 1 imbang).
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More