Jake Paul Tarik USD50 Juta Jadi USD10K, McGregor: Aku Hancurkan Badut Itu!

Rabu, 27 Januari 2021 - 23:44 WIB
Pengejaran Paul terhadap McGregor - yang kalah dalam debut tinju melawan Floyd Mayweather pada 2017 - sejauh ini disambut dengan penghinaan. Sensasi internet 2-0 hampir tidak diakui oleh mantan juara dua kelas UFC, tetapi digambarkan sebagai 'anak kecil yang bingung'.

Paul, 24, malah pindah dan mengumumkan dia akan melawan mantan kelas welter UFC Ben Askren, 36, pada 17 April. Sementara McGregor, 32, ditinggalkan dengan pekerjaan membangun kembali setelah kekalahan ketiga kalinya di oktagon.



Pertanyaan yang diajukan saat ini sama seperti saat pertama kali dihajar di UFC oleh Nate Diaz pada Maret 2016 lalu. McGregor menanggapi dengan tegas, membalas kekalahan lima bulan kemudian untuk menebus dirinya, bahkan menutup tahun dengan memenangkan gelar Kelas Ringan

Itu menyelamatkan reputasinya dan kemampuannya untuk kembali dari keterpurukan bahkan meningkatkan daya jualnya. Tapi, kekalahan dari Poirier dalam pertandingan ulang, yang akan menjadi penentu dalam trilogi mereka, akan menjadi bencana bagi jalan McGregor untuk kembali ke supremasi.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More