Kalah KO, Karier Conor McGregor Terlempar ke Titik Nadir

Kamis, 28 Januari 2021 - 21:36 WIB
  1. Kamaru Usman
Kamaru Usman meneror divisi kelas welter selama enam tahun terbaik, periode di mana dia mengumpulkan 11 kemenangan berturut-turut. Nigerian Nightmare selanjutnya akan beraksi pada 13 Februari, mempertahankan gelarnya melawan mantan rekan setimnya di Sanford MMA Gilbert Burns di acara utama UFC 258.

Baca juga: Malu-maluin! Jake Paul Serang Tunangan Conor McGregor Yang Hamil!

  1. Amanda Nunes
Seniman bela diri campuran wanita terhebat sepanjang masa menempati urutan ke-3. Sejak Maret 2015, Nunes telah membuang semua yang sebelumnya - dan melakukannya dalam dua kelas berat. Kecuali bentrokan UFC 245 dengan Germaine de Randamie, The Lioness telah mengalahkan semua lawannya baru-baru ini dengan mudah. Dan sepertinya tidak ada wanita di planet ini yang mampu mengakhiri dominasinya lawannya.

  1. Israel Adesanya
Bintang yang sedang naik daun di UFC ini benar-benar layak mendapatkan posisi No. 2 di peringkat kami. Kurang dari tiga tahun setelah melakukan debutnya di UFC, Israel Adesanya mendominasi divisi kelas menengah. Dan dia melakukannya dengan sangat tegas. Status raja pound-for-pound akan berada dalam jarak yang menyentuh bagi Kiwi kelahiran Nigeria jika ia mengalahkan Blachowicz di UFC 259 dan menjadi juara dua divisi.
  1. Jon Jones
Dengan absennya Khabib Nurmagomedov - yang pensiun setelah mengalahkan Justin Gaethje pada bulan Oktober - kehormatan menjadi raja pound-for-pound SunSport jatuh ke tangan Jon Jones. Mantan juara kelas berat ringan ini adalah salah satu kekuatan paling dominan yang pernah kami lihat dalam olahraga ini. Meskipun dia agak melambat dan tidak sedinamis dulu, pekerjaannya tidak boleh dilupakan.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More