Mimpi Simon Kjaer Akhiri Karir Sepak Bola di AC Milan

Sabtu, 30 Januari 2021 - 15:47 WIB
“Kami harus punya mentalitas yang benar. Target kami adalah menghadapi setiap pertandingan karena ini adalah final. Jalannya masih panjang dan rumit. Juventus memiliki pemain hebat, Napoli juga sangat kuat, bahkan jika mereka tertinggal. Musim ini sangat sulit, kami harus melakukan yang terbaik dan membutuhkan sedikit keberuntungan juga,” tegas Kjaer.

Namun, Kjaer menilai skuad pelatih Stefano Pioli saat ini dipenuhi oleh skuad berkualitas. Secara khusus, Dia mengaku sangat terbantu dengan keberadaan Gianluigi Donnarumma di bawah mistar dan pengalaman Zlatan Ibrahimovic. Kjaer menganggap kedua rekannya itu merupakan pilar penting yang bisa membawa Milan meraih kesuksesan musim ini.

Baca juga : Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Sabtu (30/1/2021): Harden Bantu Nets Menang

“Donnarumma berkembang pesat, sangat penting untuk memiliki penjaga gawang yang Anda percayai. Anda tahu dia selalu siap untuk melindungi Anda dan dia memungkinkan pemain bertahan menjadi lebih agresif. Ibrahimovic? Saya belum pernah bertemu orang seperti dia dalam karier saya. mentalitas dan komitmennya sangat luar biasa,” puji Kjaer.
(abr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More