Liverpool Boyong Ben Davies, Klopp Mau Satu Bek Tengah Lagi

Senin, 01 Februari 2021 - 15:01 WIB
Meski penampilan keduanya mengesankan, manajemen Liverpool tetap mendatangkan Ben Davies. Jurnalis spesial transfer pesepakbola, Fabrizio Romano, menjelaskan bahwa Davies datang ke Liverpool dengan nilai transfer 4 juta euro atau setara Rp68 miliar.

“Ben Davies bergabung dengan Liverpool dari Preston dengan kesepakatan permanen seharga 4 euro juta,” tulisnya di Instagram.

“Direksi Liverpool selalu mengatakan bahwa mereka tidak akan menandatangani pemain mana pun, tetapi setelah cedera (Joel) Matip cedera, mereka mengubah rencana dan menandatangani bek tengah,” tambahnya.

Romano juga menjelaskan bahwa kedatangan Davies belum cukup. Dia mengungkapkan bahwa Klopp masih menginginkan satu bek tengah lagi dan akan didatangkan dalam beberapa jam ke depan.

“Jurgen Klopp berharap untuk menandatangani satu bek tengah lagi setelah Davies, jika ada peluang akan muncul di pasar dalam beberapa jam mendatang,” ungkapnya.

Shkodran Mustafi telah ditawarkan dengan bebas agen, )namun) tidak ada kontak dengan (bek) Juventus, Merih Demiral hingga hari ini,” lanjut dia.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More