Lima Atlet Muslim yang Sukses dalam Olahraga Bela Diri

Senin, 01 Februari 2021 - 23:01 WIB
3. Mike Tyson



Mike Tyson dikenal sebagai salah satu petinju terbaik dunia. Setelah era Muhammad Ali, Tyson adalah petinju legendaris dunia yang memiliki banyak prestasi di ring tinju.

Salah satu momen paling ikonik dan kontroversial dalam sejarah tinju dialami Tyson. Hal itu terjadi ketika ia menggigt telinga Evander Holyfield dalam pertarungan yang sejatinya sangat dinantikan. Di luar itu, Tyson juga dikenal sebagai petinju muslim yang sangat populer.

2. Muhammad Ali



Siapa yang tak mengenal sosok Muhammad Ali . Legenda tinju dunia ini dikenal sebagai seorang mualaf yang begitu kuat dalam memeluk agama Islam.

Pada 26 Juni 2017, ia memang telah mengembuskan napas terakhir. Akan tetapi, sosoknya akan selalu dikenang sebagai petinju ternama kelas dunia dan dianggap sebagai yang terhebat sepanjang masa.

1. Khabib Nurmagomedov



Petarung asal Rusia ini adalah atlet MMA yang baru-baru ini telah memutuskan untuk pensiun. Ia adalah petarung UFC yang memeluk agama Islam. Khabib pun terbilang cukup vokal tentang menyebarkan dunia islam kepada para penggemar.

Khabib berhasil menjadi contoh bagi para muslim di luar sana berkat prestasi di dunia olahraga UFC. Salah satu prestasi terbaik yang selalu dikenang publik adalah kemenangannya atas Conor McGregor pada 2018.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More