Drama Menyedihkan saat Nafas Pesepak Bola Berhenti di Lapangan Hijau

Sabtu, 06 Februari 2021 - 06:02 WIB
Sepak bola bukan sekadar mempertemukan 22 pemain di atas lapangan hijau saja. Bak gladiator, mereka rela anggota tubuhnya terluka hanya demi memperebutkan bola / Foto: Marca
JAKARTA - Sepak bola bukan sekadar mempertemukan 22 pemain di atas lapangan hijau saja. Bak gladiator, mereka rela anggota tubuhnya terluka hanya demi memperebutkan bola. Artinya, ada banyak drama yang terjadi selama pertandingan berlangsung.

Bukan hanya emosi para pemain yang mendidih di lapangan hijau, kesedihan pun kerap muncul selama olahraga ini dimainkan. Seperti yang terjadi bulan lalu saat pemain FC Alverca, Alex Apolinario, meninggal dunia pada usia 24 tahun.

Baca Juga: Upah Messi Selama Empat Tahun di Barcelona Bisa Buat Beli Ribuan Pulau di Indonesia

Pesepak bola asal Brasil itu dilaporkan pingsan pada menit 27 saat menjalani pertandingan divisi tiga Portugal melawan UFC Almeirim. Apolinario sempat mendapatkan penanganan intensif namun takdir berkata lain. Pemain jebolan akademi Cruzeiro akhirnya dinyatakan meninggal dunia.





Ronaldo, Neymar, dan Tevez Rayakan Milad, Siapa Paling Senior? Apolinario bukan pesepak bola pertama yang mengalami masalah di lapangan hijau. Ada banyak peristiwa yang terjadi.

Berikut Drama Menyedihkan di Lapangan Hijau:



1. Ricky Yacobi
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More