Kevin Durant Frustrasi, Ditarik di Kuarter Ketiga Setelah Dinyatakan Kontak dengan Positif Covid-19

Sabtu, 06 Februari 2021 - 13:01 WIB
Bintang Nets Kevin Durant ditarik keluar lapangan di kuarter ketiga karena diduga kontak dengan positif Covid-19/Foto/Reuters
NEW YORK - Kejadian menarik terjadi saat Brooklyn Nets menjamu Toronto Raptors dalam lanjutan basket NBA 2020/2021 di Barclays Center, Brooklyn, New York, Jumat (5/2/2021) malam waktu lokal atau Sabtu (6/2/2021) pagi WIB. Bintang Nets Kevin Durant ditarik keluar lapangan di kuarter ketiga karena diduga kontak dengan positif Covid-19.

Durant dikeluarkan dari lineup awal Brooklyn setelah melakukan kontak dengan seseorang yang diyakini terpapar virus corona baru.Durant ditarik dari pertandingan atas alasan protokol kesehatan dan keselamatan NBA.

.Namun, pebasket berusia 32 tahun itu sempat dibolehkan bermain sementara orang yang kontak dengannya menjalani tes lebih lanjut.

Durant bermain dari bangku cadangan pada kuarter pertama, tetapi setelah hasil positif dipastikan Durant dikeluarkan dari permainan, dimana hasil akhirnya Nets kalah 117-123.

.



Protokol kesehatan dan keselamatan NBA tidak mewajibkan orang yang kontak dikarantina sampai orang tersebut dinyatakan positif lewat hasil tes. Itu sebabnya Durant masih diperkenankan tampil.

"Di bawah protokol kesehatan dan keselamatan liga, kami tidak mewajibkan seorang pemain untuk dikarantina sampai kontak dekat memastikan hasil tes positif," kata liga dalam pernyataan resminya.

.

“Durant telah dites negatif untuk Covid-19 tiga kali dalam 24 jam terakhir, termasuk dua tes PCR pada hari Jumat."
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More