Nony Krystianti Latihan Keras demi Tampil Prima di Hadapan Lawan

Senin, 08 Februari 2021 - 22:54 WIB
2017: medali emas 9 Ball Single Kejurnas, Juara Pepi Cup

2018: Quarter Final All Japan Championship, Runner up Open Handicap Green Garden,

2019: semifinalis Lion Cup Singapore, Medali perak Sea Games 9 Ball Double dan

2020: juara 1 Double 9 Ball Papua Open.

Ia mengatakan ini baru sebagian dari perjalanan awal menuju cita-citanya untuk menjadi juara dunia. Tak heran Nony selalu antusias dan bersemangat menghadapi turnamen, termasuk Hot Nine yang digelar PB POBSI bersama iNews. Nony bersyukur dan berterima kasih karena POBSI dan iNews menggelar Turnamen Biliar 9 Ball Hot Nine ini.

“Dengan adanya event Hot Nine ini menjadi wadah untuk kami para atlet biliar wanita mengasah, mempertajam dan menambah jam terbang kami agar kami mampu bersaing di tingkat internasional.” Ujar Nony.

Saat ini Nony sedang memngikuti pemusatan latihan di Yogyakarta. Hari-harinya padat dengan jadwal berlatih. Menurutnya, hanya dengan latihan seorang atlet bisa menjadi lebih siap menghadapi permainan.

“Hanya atlet yang siap akan percaya diri menghadapi lawan.” Demikian Nony menutup perbincangan seusai meraih kemenangan di pertandingan pertama Hot Nine iNews .

Saksikan turnamen biliar Hot Nine setiap Sabtu dan Minggu dipandu oleh Rendra Soedjono dan Nova Elisa pukul 20.00 WIB di stasiun televisi milik MNC Group, iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com .
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More