Ramaikan Persaingan Esports, Dewa United Resmikan Klub Khusus

Kamis, 18 Februari 2021 - 23:50 WIB


Untuk saat ini ada sembilan kota yang menjadi tahap awal. Sembilan kota itu adalah Jakarta, Tangerang, Bandung, Solo, Surabaya, Denpasar, Makassar, Balikpapan dan Palembang. Di sembilan kota itu kini Dewa United Esports memiliki community manager.

“Selain mengelola komunitas Dewa United Esports, tugas utama mereka menggelar turnamen esports di daerah masing-masing. Tujuannya untuk mencari talenta muda berbakat,” kata David.

Nantinya Dewa United Esports juga bakal membangun markas di kota-kota itu. “Targetnya, akan ada community manager Dewa United dari Sabang sampai Marauke,” imbuh David.



Sekadar informasi, Dewa United Esports sudah menggelar turnamen Battle of Gods di Jakarta, Tangerang, Bandung, Solo, Surabaya, Denpasar, Makassae, Balikpapan dan Palembang dengan total hadiah Rp 150 juta. Turnamen ini terdiri dari tiga divisi games. Mobile Legends, PUBG Mobile dan e-Football PES 2021.

“Kami akan terus menggelar turnamen-turnamen berskala nasional seperti ini untuk terus mencari pemain berbakat dan membimbing mereka untuk menjadi juara,” kata David.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More