Pemerintah Targetkan Indonesia Tembus 10 Besar Olimpiade 2032

Senin, 01 Maret 2021 - 15:41 WIB
Sementara, Ketum NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari telah berusaha mengajak kepada semua federasi-federasi Asia, Asean, dan dunia agar memperioritaskan Indonesia untuk mendapatkan tempat disetiap organisasinya.

"Sukses Asian Games dan Asian Para Games dan jumlah populasi Indonesia nomor 4 dunia dan cita-cita kita untuk menjadi tuan rumah Olimpaide dan Paralimpiade 2032 maka selayaknya Indonesia ditempatkan sejajar dengan negara besar lainnya," ujar Ketum NOC Raja Sapta.

"Terima kasih kepada Pak Menpora dan jajarannya yang telah memperjuangkan dan merealisasikan vaksinasi atlet, pelatih dan tenaga pendukung khususnya untuk yang akan berangkat ke Olimpiade Tokyo 2021," katanya lagi.

IOC lanjutnya, sudah menyatakan bahwa Olimpiade Tokyo akan dilaksanakan sesuai jadwal yakni pada tanggal 23 Juli 2021 mendatang. "Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Menpora yang telah semangat untuk meningkatkan prestasi olahraga Indonesia telah memprioritaskan dan merealisasi vaksninasi ini," tambahnya.

"Terima kasih sekali lagi untuk Pak Menpora, Kapolri dan Satgas Covid yang telah merealisasikan izin untuk kembali melaksanakan event olahraga. Ini penting karena untuk curi momentum menuju Olimpiade Tokyo," tutur Raja Sapta.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More