Petarung Indonesia Berguru pada Pelatih Kelas Dunia di Singapura

Senin, 01 Maret 2021 - 18:50 WIB
“Saya telah bekerja dengannya selama lebih dari setahun sekarang, dan dia adalah petarung yang sangat berbeda sekarang. Dia memiliki kepercayaan diri dalam menggunakan tangannya. Dia cepat, eksplosif, dan memiliki teknik mengalir,” ucap Fransisco.

“Dia mulai dari hampir tidak memiliki pengalaman, hingga sekarang menjadi petinju yang sangat terampil. Saya pikir kombinasi gulat dan striking adalah formula yang sempurna. Dia menjadi petarung yang sangat berbahaya,” sambungnya.

Baca juga : Turnamen Biliar Hot Nine: Fathrah Masuk 8 Besar Setelah Kalahkan Desi Arista 3-2

Tapi bukan hanya ilmu Francisco yang dipelajari Eko. Ada juga sejumlah atlet seni bela diri terkenal yang telah turun ke gelanggang di Evolve, dari Juara Dunia ONE Women's Atomweight "Unstoppable" Angela Lee, dan mantan Juara Dunia UFC Flyweight Demetrious "Mighty Mouse" Johnson, bahkan hingga legenda seperti Georges St-Pierre dan Renzo Gracie.

Saat ini, Eko sedang menunggu tugas berikutnya di ONE Circle. Dia diharapkan segera melihat aksi. Dia juga muncul sebagai cameo di episode serial reality show mendatang "The Apprentice: ONE Championship Edition", bersama dengan rekan satu tim dari Evolve MMA.
(abr)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More