Preview AC Milan vs Udinese: Awas, Terpeleset!

Rabu, 03 Maret 2021 - 06:02 WIB
AC Milan melakoni laga krusial kontra Udinese/Foto/ACMilan.com
MILAN - AC Milan melakoni laga krusial kontra Udinese pada giornata ke-25 Serie A 2020/2021 di San Siro, Rabu (3/3/2021) malam waktu lokal atau Kamis (4/3/2021) dini hari WIB. Milan dilarang tergelincir jika ingin tetap memelihara peluang Scudetto musim ini.

Milan baru kembali ke jalur kemenangan dengan memukul AS Roma 2-1 pada laga terakhir. Sebelum itu, Pasukan Stefano Piloli menelan dua kekalahan beruntun, ditekuk Spezia 0-2 dan Inter Milan 0-3.

.

Namun, Milan tidak diperkuat stirker andalan Zlatan Ibrahimovic yang mengalami cedera yang cukup parah dan harus beristirahat selama 10 hari. Selain melawan Udinese, Ibra juga absen ke Hellas Verona, Napoli, dan melawan Manchester United di Liga Europa pada leg pertama babak 16 besar, Jumat (12/3/2021).

.





Pelatih Milan Stefano Pioli mengonfirmasi penyerang Rafael Leao akan menjadi starter melawan Udinese. Leao mencetak lima gol dalam 19 pertandingan Serie A, tapi sang pelatih membela penyerang tengah berusia 21 tahun itu.

“Anda sangat pandai menemukan hal-hal negatif,” kata Pioli. “Beberapa minggu lalu, kami membicarakan tentang Rafael Leao yang sangat menentukan dalam permainan."

.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More