Bek Andalan Man City Ternyata Idolakan Ferdinand dan Vidic

Rabu, 03 Maret 2021 - 16:00 WIB
“Tidak ada yang bisa memberikan lebih banyak tekanan selain tekanan yang saya berikan pada diri saya sendiri. Orang-orang membandingkan saya dengan Vincent dan saya mengerti mengapa orang melakukannya. tetapi jujur bagi saya Anda tidak dapat menggantikan Kompany karena semua yang telah dia lakukan. Saya punya banyak ambisi, saya ingin menang,” tegas Dias.

Jalan Dias untuk mencatatkan kesuksesan bersama Man City memang terbuka lebar. Dia merupakan bagian integral dari rekor 21 kemenangan beruntun tim di semua kompetisi musim ini. Dias menjadi andalan pelatih Pep Guardiola di sektor pertahanan. Performanya sangat impresif meski kerap berganti pasangan bek tengah,terkadang bersama John Stones dan di kesempatan lainnya bersama Aymeric Laporte.

Baca juga : Preview Crystal Palace vs Manchester United: Fokus Sebelum Derbi

Tercatat, sepanjang musim ini, Dias telah tampil 33 kali dan mencetak satu gol bersama Man City. Tergolong luar bisa mengingat pemain kelahiran Amadora, Portugal tersebut baru bergabung September lalu setelah diboyong dari Benfica senilai 61,64 juta poundsterling.
(abr)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More