Babak I AC Milan vs Udinese: Rossoneri Buntu

Kamis, 04 Maret 2021 - 04:05 WIB
AC Milan belum bisa mencetak gol sepanjang babak pertama melawan Udinese/Foto/Twitter
MILAN - AC Milan belum bisa mencetak gol sepanjang babak pertama melawan Udinese dalam lanjutan Serie A Italia 2020/2021 pada giornata ke-25 di San Siro, Rabu (3/3/2021) malam waktu lokal atau Kamis (4/3/2021) dini hari WIB. Kedudukan masih sama kuat 0-0.

Tanpa kehadiran Hakan Calhanoglu yang sedang mengalami cedera, Milan nampak kesulitan untuk bisa mengkreasikan serangan. Jalannya pertandingan pada babak pertama, Milan mencoba menampilkan permainan menyerang begitu pertandingan dimulai. Akan tetapi, menembus pertahanan Udinese tidaklah mudah. Udinese memasang lima gelandang yang membuat Rossoneri bekerja keras untuk bisa mendapatkan peluang.

.



Selama 15 menit pertama tidak ada peluang berbahaya yang berhasil diciptakan oleh kedua tim. Skuat asuhan Stefano Pioli sebenarnya sudah mendapat tiga sepak pojok, namun tak ada yang bisa dimanfaatkan menjadi gol.



.

Milan baru bisa mencatatkan shot on goal di menit ke-18. Brahim Diaz meliuk-liuk mencari celah sebelum melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Meski begitu, bola masih bisa ditangkap oleh Juan Musso.

.

Udinese mendapatkan peluang yang cukup bagus pada menit ke-36. Melalui skema serangan balik cepat, tim tamu menerjang pertahanan Rossoneri. Roberto Pereyra melepaskan tembakan dari tengah kotak penalti. Tapi, Simon Kjaer berada di posisi yang tepat untuk memblok laju bola.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More