Jack Grealish Ditantang Tinggalkan Aston Villa

Kamis, 04 Maret 2021 - 21:30 WIB
“Jika Grealish berada di klub top maka dia harus menang setiap minggu. Dia harus meninggalkan Villa untuk membuktikan itu (dia adalah pemain top). Dia harus keluar sekarang ke klub yang perlu menang setiap minggu, ada tekanan untuk mengantarkan trofi. Dia mampu melakukannya, tetapi akan selalu ada keraguan sampai Anda melakukannya," terang Scholes

Masa depan pemain Grealish telah menjadi sasaran banyak spekulasi, dengan banyak klub top yang memahami bahwa Villa akan melepas kapten mereka jika tawaran yang tepat datang.

Baca juga : Ancelotti Yakin Richarlison Potensial Jadi Penyerang Top Eropa

Meski pada September 2020, Grealish menandatangani kontrak lima tahun dengan gaji 140 ribu per minggu, kontrak tersebut tidak mengandung klausul rilis tertentu. Para klub peminat harus membayar harga yang diminta Villa untuk Grealish.

Kans Grealish untuk angkat kaki dari Villa Park, musim panas nanti sejatinya sangat besar. Mengingat beberapa klub top Liga Primer seperti MU, Man City dikabarkan berminat. The Red Devils diyakini menjadi favorit mengingat pelatih Ole Gunnar Solskjaer sangat menganggumi permainan Grealish. Apalagi, sang pemain terang-terangan telah menjadi fans MU sejak lama.
(abr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More