Kuasai Hari Kedua Tes Pramusim, Quartararo Puas Makin Cepat

Senin, 08 Maret 2021 - 09:01 WIB
Fabio Quartararo tercepat di hari kedua tes pramusim MotoGP 2021.
DOHA - Fabio Quartararo puas dengan hasil hari kedua tes pramusim MotoGP 2021 . Pembalap Tim Monster Energy Yamaha itu menjadi yang tercepat di hari kedua dalam tes yang digelar di Sirkuit Internasional Losail, Qatar, Minggu (7/3/2021).

Fabio Quartararo dan pembalap MotoGP l ainnya sudah mulai kembali ke lintasan. Mereka mengikuti tes pramusim MotoGP 2021 yang digelar dalam dua sesi di Sirkuit Internasional Losail, Qatar.

Sesi pertama dihelat pada 6-7 Maret 2021, sedangkan tes berikutnya pada 10-12 Maret mendatang di lokasi yang sama. Bagi Fabio Quartararo, dua hari pertama tes memberikan efek positif pada dirinya.

.

Betapa tidak, El Diablo sukses menempati urutan teratas pada klasemen catatan waktu di hari kedua tes pramusim MotoGP 2021. Fabio Quartararo menorehkan waktu tercepat 1 menit 53,940 detik. Tidak heran, dia berani bilang sudah mendapat perasaan yang bagus.



.

“Kami berhasil meningkatkan kecepatan dan itu adalah sesuatu yang positif dari tes hari ini,” ungkap Fabio Quartararo, menyitat laman resmi Yamaha MotoGP, Senin (3/8/2021).

“Perasaan saya sungguh hebat sehingga mampu membukukan waktu satu putaran yang bagus,” lanjut pembalap berusia 21 tahun tersebut.

.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More