Tes Pramusim MotoGP 2021 Hari Kelima: Cuma Petrucci Jajal Mesin di Cuaca Berangin

Jum'at, 12 Maret 2021 - 21:05 WIB
Tes Pramusim MotoGP 2021 hari kelima sesi kedua, Jumat (12/3/2021) tidak diikuti sebagian besar peserta/Foto/crash.net
DOHA - Tes Pramusim MotoGP 2021 hari kelima sesi kedua, Jumat (12/3/2021) tidak diikuti sebagian besar peserta. Kondisi cuaca berangin di Sirkuit Losail, Qatar, memaksa banyak pembalap urung ambil bagian.

Valentino Rossi dkk tampak mendapat hambatan untuk beraksi di hari kelima tes pramusim MotoGP 2021 ini. Bahkan, pada sesi pertama tes pramusim MotoGP 2021 hari kelima, tak ada satu pun pembalap yang turun untuk melakukan putaran di Sirkuit Losail.

.

Test rider atau pembalap penguji Ducati, Michele Pirro, sejatinya sempat turun di sesi pertama, tetapi tak lama kemudian dia kembali ke paddock sehingga tak mencatatkan waktu putaran apa pun.

Di sesi kedua, akhirnya ada pembalap yang turun beraksi. Tetapi, hanya ada satu pembalap yang beraksi di tes pramusim MotoGP 2021 hari kelima sesi kedua ini. Dia adalah pembalap Tim Tech3 KTM, Danilo Petrucci .



.



Petrucci merupakan satu-satunya pembalap yang menetapkan waktu putaran selama dua jam pembukaan tes pramusim MotoGP hari terakhir di Qatar. Pembalap asal Italia itu mencatatkan waktu terbaiknya dengan 2 menit 1,308 detik.

.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More