Preview Fulham vs Manchester City: Hujan Gol Lagi?

Sabtu, 13 Maret 2021 - 08:01 WIB
"Di musim kelima saya di Inggris, saya belum pernah melihat tim yang lebih rendah bermain dengan kualitas permainan yang bagus. Kami melihatnya pada Southampton. Cara mereka bermain luar biasa. Saya melihatnya di sini juga di Fulham. Kecepatan yang mereka mainkan, organisasi yang bagus," kata Guardiola.

Fulham tidak diperkuat kapten Tom Cairney dan Marek Rodak. Tapi, skuat yang memenangkan laga kontra Liverpool semua fit. Man City juga tak ada masalah cedera baru pemain. Hanya Nathan Ake yang mengalami cedera jangka panjang.

Raheem Sterling dan Rodri yang tidak tampil melawan Southampton bisa bersaing mendapatkan tempat di lineup awal. Sedangkan Riyad Mahrez yang melanjutkan performa bagusnya dengan mencetak dua gol ke gawang Southampton bisa mempertahankan posisinya.

Perkiraan pemain

Fulham (4-4-2): Alphonse Areola; Kenny Tete, Joachim Andersen, Tosin Adarabioyo, Ola Aina; Bobby Reid, Mario Lemina, Harrison Reed, Ademola Lookman; Josh Maja, Ivan Cavaliero

Pelatih: Scott Parker

Manchester City (4-3-3): Ederson; Joao Cancelo, Ruben Dias, John Stones, Oleksandr Zinchenko; Kevin de Bruyne, Rodri, Ilkay Gundogan; Riyad Mahrez, Gabriel Jesus, Raheem Sterling

Pelatih: Pep Guardiola

Lima pertemuan terakhir

05-12-2020 Liga Primer Manchester City vs Fulham 2-0
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More