EVOS Esports Melaju ke Grand Finals Free Fire Indonesia Masters 2021

Rabu, 17 Maret 2021 - 16:31 WIB
Jangan lupa Grand Finals ditayangkan di YouTube dan Facebook Live Free Fire Esports Indonesia pukul 11.30. 12 akan saling unjuk kepiawaian memperebutkan gelar juara FFIM 2021 Spring dan sekaligus tiket sebagai perwakilan Indonesia di kancah internasional.

Untuk even khusus ini Free Fire mengajak seluruh pemain ikut serta dalam even ingame spesial FFIM 2021 Spring yang digelar pada 12-23 Maret 2021 dengan cara login pada 21 Maret 2021 dan dapatkan 3 Weapon Royale, 2 Diamond Royale, dan 1 Incubator.

Mereka yang main pada 19-20 Maret mendapatkan token Gold FFIM dan Acc Mohawk Female (head). Jangan lupa untuk mainkan event “Reach The Top” dan “Pick And Win” untuk mendapatkan Superstar Shirt, Pet Emote Dreki, Grenade Superstars, 2 Incubator Voucher, 1 Gold Royale Voucher, dan Weapon Loot Crate. Jangan lupa untuk menyelesaikan misi spesial untuk mendapatkan Superstar Surfboard dan Cobra Attack Parachute.

Ajang esport terbesar di Indonesia ini digelar oleh Garena, perusahaan platform internet dan mobile terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Taiwan, dan sejumlah negara lainnya. Turnamen turut didukung oleh Kratingdaeng Red Bull dan Sukro.
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More