Real Madrid vs Liverpool Saling Mengalahkan, Apa Kata Legenda Jorge Valdano?

Jum'at, 19 Maret 2021 - 23:30 WIB
Duel Real Madrid vs Liverpool mewarnai babak delapan besar Liga Champions 2020/2021/Foto/Twitter
NYON - Duel Real Madrid vs Liverpool mewarnai babak delapan besar atau perempat final Liga Champions 2020/2021 . Undian di Nyon, Swiss, Jumat (19/3/2021) mempertemukan kedua tim. Di kancah Eropa, baik Madrid dan Liverpool saling mengalahkan.

Mantan striker Real Madrid Jorge Valdano mengatakan Los Blancos -julukan Madrid- pasti akan menerima hasil undian tersebut. Meski saat ini Liverpool tidak seseram musim sebelumnya, tetapi Pasukan Juergen Klopp tetap menjadi tugas yang mudah bagi Madrid di perempat final Liga Champions.

.



“Madrid pasti menerima tanpa ragu untuk hasil undian itu, tapi saya juga berpikir Liverpool juga akan sangat senang pula dengan itu,” kata Valdano dilansir UEFA.



.

Bagaimana head to head kedua tim? Madrid akan lebih dulu menjamu Liverpool di Estadio Alfredo Di Stefano pada 7 April. Sepekan kemudian giliran Karim Benzema dan kolega bertamu ke Anfield.

.

Laman Soccerbase mencatat Madrid dan Liverpool sudah bertemu enam kali di European Cup/Liga Champions. Kedua klub sama-sama mengoleksi tiga kemenangan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More