Menanti Pertunjukan Duo Yamaha di Sirkuit Losail

Kamis, 25 Maret 2021 - 20:02 WIB
"Akhirnya, musim akan segera dimulai! Saya melakukan banyak lap selama tes pramusim, dan meskipun kami tidak dapat membalap pada hari terakhir, kami tetap mengakhiri tes dengan perasaan positif. Saya sangat penasaran untuk melihat apakah kondisi lintasan telah banyak berubah sejak Tes MotoGP Qatar, tetapi yang terpenting, saya hanya ingin mengendarai M1 saya lagi dan memulai musim 2021!" jelas Quartararo.

Sementara itu, direktur tim Yamaha, Massimo Meregalli, mengatakan balapan perdana MotoGP musim ini akan sangat mendebarkan. Pasalnya, ini kali pertama tim benar-benar mengukur diri terhadap pesaing.

"Semua penggemar olahraga motor telah menantikan minggu ini, karena MotoGP kembali beraksi. Balapan pertama musim ini selalu mendebarkan: ini adalah pertama kalinya kami benar-benar mengukur diri kami sendiri terhadap pesaing kami. Kami telah membuat langkah-langkah yang baik selama Tes Qatar, dan kami merasa percaya diri," papar Meregalli.

"Banyak kerja keras dari para insinyur Yamaha dan pembalap penguji kami untuk mewujudkannya. Baik Maverick dan Fabio merasa nyaman dengan paket yang telah kami persiapkan untuk mereka selama pengujian, jadi sekarang tinggal memulai pertunjukan!" pungkas Meregalli.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More