Tahan Imbang Borneo FC, PSM Makassar Amankan Tiket Perempat Final

Rabu, 31 Maret 2021 - 17:24 WIB
Borneo nyari menyamakan kedudukan dua menit berselang. Sepakan melengkung Guy Junior dari tendangan bebas meluncur ke tepi kanan gawang PSM. Namun, kiper PSM, Hilmansyah melakukan penyelamatan gemilang.

PSM kembali mecetak gol melalui Zulham Zamrun pda menit ke-23. Melihat posisi kiper Borneo, Angga Saputro yang tak maksimal, Zulham memilih menembak bola ke gawang daripa mengirim umpan. PSM unggul 2-0.

Borneo berhasil membalas. Bermula dari handball Erwin Gutawa, Guy Junior yang maju sebagai eksekutor berhasil menipu Hilmansyah. Skor berubah menjadi 2-1 di menit ke-32 dan menjadi penutup babak pertama.

Babak Kedua

PSM hampir menambah keunggulan ke-51. Mendapat umpan dari Rasyid Assahid Bakri, Saldi melepaskan tembakan dari dari kotak penalti, namun bola berhasil diblok lini pertahanan Borneo FC.

Borneo berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-63. Bermula dari umpan silang yang gagal disapu dengan baik lini pertahanan PSM, membuat bola jatuh di kaki Rifal Lastori, yang langsung melepaskan tembakan voli. Skor menjadi 2-2.

Keputusan tepat Guy Junior di menit ke-66 hampir membuat Borneo unggul. Namun, penyelamatan apik dari Hilmansyah membuat sepakan Guy dari luar kotak penalti gagal menembus gawangnya.



Susunan Pemain:

Borneo FC (4-3-2-1):
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More