Investasi Rp300 Miliar, Raffi Ahmad Ubah Nama Klub Rans Cilegon FC

Kamis, 01 April 2021 - 12:31 WIB
"Benar adanya Rans bersama Prestige mengakuisisi Cilegon United. Dari dulu saya ingin jadi pemain bola, tapi jadinya model. Saya ingin mewujudkan mimpi saya, bukan hanya tim, saya juga ingin bikin akademi yang lebih pantas," ujar Raffi Ahmad dalam konferensi pers.

“Di sini juga ada Banur (Bambang Nurdiansyah) dan Hamka Hamzah. Rans ingin mencari bibit baru, yang mana kita bisa mempersatukan bibit baru dan mengangkat sepakbola bukan di nasional saja saja, tapi di internasional juga," lanjut suami Nagita Slavina tersebut.

Sementara itu perihal perekrutan pemain, diakui Raffi bahwa dia masih melakukan seleksi. Nantinya ketika para pemain sudah terpilih untuk mengisi skuat, Raffi akan kembali memberikan pengumuman.

“Saya ingin Rans Cilegon FC ini baik untuk sepakbola Indonesia kita. Kami masih cari pemain, nanti kami umumkan semuanya. Karena kami ingin membuat tim yang lebih baik. Tujuan dari akuisisi ini untuk Cilegon lebih maju syukur-syukur bisa dikenal di internasional," imbuh Raffi Ahmad.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More