Bangun Next Los Galacticos, Tiga Pemain Elite Merapat ke Madrid

Kamis, 01 April 2021 - 21:02 WIB
Kylian Mbappe, Erling Haaland, David Alaba/Foto/google
MADRID - Tiga pemain elite dunia siap merapat ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2021, Agustus mendatang. Jika jadi bergabung, maka julukan Los Galacticos atau tim bertabur bntang akan kembai melekat di Madrid.

Menurut media Spanyol berbasis di kota Madrid, Marca, Kamis (1/4/2021), ketiga pemain tersebut adalah penggawa Borussia Dortmund, Erling Haaland , Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain), dan David Alaba (Bayern Muenchen).

.

Untuk Haaland dan Mbappe, kedua pemain itu memang menjadi bidikan Madrid lantaran membutuhkan sosok mereka. Sejak ditinggal Cristiano Ronaldo pada musim panas 2018 silam, Madrid bisa dikatakan kesulitan mencetak gol.

.



Karim Benzema yang berjuang sendirian dalam mencetak gol untuk Madrid belum cukup kuat untuk bisa membuat tim tersebut menguasai Spanyol atau sepak bola Eropa.

.

Sebab itulah Madrid membutuhkan pemain yang bisa menjadi mesin pencetak gol pengganti Ronaldo. Haaland dan Mbappe jelas masuk ke dalam kriteria tersebut.

Kendati begitu, sulit tampaknya melihat Madrid membeli Mbappe dan Haaland sekaligus. Sebab harga kedua pemain itu jelas akan sangat fantastis.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More